Tuesday, November 30, 2010

Tentang Vitamin C












hmm....orange...


Ya, bicara tentang vitamin C, maka kita selalu mengasosiasikan dengan buah jeruk bukan?
Memang benar vitamin C bisa didapat dari mengkonsumsi buah jeruk. Kira-kira kandungan vitamin C dalam buah jeruk adalah antara 30-50mg per 100gram buah jeruk. (Jadi bila anda memakan buah jeruk 300gram, maka kandunganya kira2 40x3 = 120mg.

Itu pun diluar dari proses penyerapan oleh tubuh yang tidak sempurna, sehingga kadar yang sampai ke pembuluh darah kita sudah jauh di bawah itu.

Vitamin C adalah vitamin yang larut dalam air, sehingga mudah diangkut dan ditransportasikan ke seluruh organ tubuh kita..dan bila terdapat dalam jumlah berlebih dalam tubuh, maka dapat dengan mudah dibuang melalui urine (kencing). Oleh sebab itu sungguh mengherankan bila banyak yang menyangsikan keamanan dari suntik vitamin c ini.

Mengenai manfaatnya sendiri sungguh beragam, untuk kesehatan kita secara umum vitamin c dapat membantu menangkis radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh untuk memerangi penyakit. Vitamin C juga berperan besar dalam penyerapan zat besi, yang berguna untuk pembentukan sel-sel darah merah kita.

Untuk kecantikan, vitamin C berperan besar dalam meningkatkan produksi kolagen (struktur yang menjaga kekenyalan dan kepadatan kulit), menghambat produksi melanin (pigmen kulit) dan sebagai antioksidan ia dapat melindungi kulit dari radikal bebas akibat paparan sinar UV (matahari).

Dengan menyuntikan vitamin C ke dalam pembuluh darah, anda bisa mendapatkan kadar optimal vitamin c untuk kesehatan dan kecantikan lho, apakah anda tertarik untuk suntik vitamin C?

Hubungi kami , klik di sini.

No comments:

Post a Comment